Semua Akan Blueprint pada Waktunya

Toner printer yang bagus apa ya?
Toner printer hitam yang mahal sih banyak. Yang murahan juga banyak. Tapi takut. Tak berani menjamin. Kita mah maunya toner printer yang sudah ada jaminan kualitas gitu. Tidak murah tidak pula mahal. Yang standart lah. Tapi, kualitas yang bagus loh…
Yang dibutuhkan pemakai printer laser adalah sebuah maha karya toner printer. Ya, kedengarannya bombastis gitu, tapi karena kita butuh hasil yang maksimal dan elegan.

bagus

 

Ya, usaha yang saya geluti adalah rental pengetikan. Setiap hari ada yang datang untuk mengeprint naskah atau teks. Saya ingin toner printer yang ori dan mantap. Harga yang efisien dan tidak murahan. Kualitas yang menjanjikan. Warna hitam yang lebih menggigit daripada toner original.Toner seperti itulah yang saya butuhkan di kios Arina Komputer milik saya.

Pun sebagai seorang penulis yang terpenting bagi saya adalah menulis ulang naskah. Maksudnya begini. Penulis itu harus bisa membuat naskah yang sempurna. Kesempurnaan naskah pada dasarnya karena editing dan penulisan ulang. Dan naskah akan selalu dinamis di sini. Bisa ditambahi maupun dikurangi.

IMG_20160227_060707

Untuk mengedit ulang, saya lebih suka mengeprint atau mencetak naskah tersebut untuk kemudian diteliti lagi. Dulu ketika masih memakai print tinta, saya kesulitan dengan hal ini. Terkadang tinta habis di tengah jalan dan harus mengisi dengan repot karena kapasitas cartrigde yang sedikit. Atau hasil cetak yang tidak maksimal di kertas. Padahal saya bisa mengeprint ribuan untuk koreksi naskah novel itu.
IMG_20160228_124838

Penulisan ulang naskah dan kerja printer yang maksimal –dimana hasil cetakan itulah yang terpenting. Mau tak mau saya harus sering trial dan error mencoba memakai berbagai tinta dan toner printer. Dari yang murah namun sampah dan yang mahal, yang saya harapkan sesuai dengan hasil cetakan nanti. Selain itu yang terpenting adalah harga terjangkau dan hemat. Ramah lingkungan.

Toner hitam Blueprint (yang harus menjadi) karir sekaligus masa depan saya #TonerBlueprintHemat

Kesulitan di atas bisa terselamatkan dengan tinta blueprint yang kemudian menjadi pilihan saya. Hasil cetaknya lebih hitam dan tidak mudah putus-putus atau garing seperti sebelumnya. Namun, masih ada hal yang belum bisa saya capai. Saya senang mengeprint ribuan halaman untuk editing naskah dan terkadang mencoba sebuah naskah baru. Saya ingin tidak sering harus mengganti tinta lagi. Apalagi malasnya kalau kena tangan itu. Serasa, baru ikut pemilihan umum lagi dan harus dicelup lagi jarinya ke tinta.

IMG_20160228_141408

Tapi, solusi itu akhirnya terjawab ketika saya pindah ke printer laser. Awalnya saya memakai printer laser HP 1002. Saya belinya second untuk mendukung kerja saya. Tapi saya lihat hasil cetaknya masih tipis dan kurang hitam dengan toner merk yang ini. Ini tentu mengurangi kualitas dan mood saya dalam mengedit naskah yang merupakan pekerjaan vital bagi saya.

Sampai akhirnya saya kembali ke prinsip awal saya. Kembali ke Blue print. Ternyata memang benar blue print juga mengeluarkan toner printer Blueprint hemat dan hitam. Wah, betapa beruntungnya saya.

Dengan cartrigde Toner Hitam BluePrint Hitam dan Hemat ini tampaknya saya tidak akan khawatir lagi. Jaminan kualitas tampaknya blue print sudah bisa mengantisipasinya. Juga persoalan kehematan yang menjadi pertimbangan manusia sebagai makhluk ekonomi. Ini bisa menjadi paduan yang sempurna untuk sebuah cartrigde toner hitam masa depan.

Daripada malu bertanya sesat pembelian, ini ada beberapa variabel keunggulan dari toner Blueprint yang saya ambil dari TKP yang bisa dijadikan referensi bagi kita:

#TonerBlueprintHemat

popup-prod_3

  1. Keunggulan komponen

Seperti gambar di atas, produk ini merupakan teknologi Jepang. Sudah menjadi rahasia umum bahwa produk Jepang itu terkenal akan kualitasnya. Begitu pula Toner Blueprint dengan OPC Jepang yang menjadikan kualitas cetakan hitam, tebal dan merata seperti yang kita harapkan. Pengalaman saya menggunakan produk lain terkadang malah blur, bergaris, dan kurang pekat.

  1. Keunggulan bubuk powder

Yang membedakan toner Blueprint hitam dengan yang lain adalah Melting Point Specifik. Wow, kedengarannya ini sangat menjanjikan sekali. Titik lebur inilah yang kemudian menjadikan hasil cetakan menjadi hitam dan sangat merata. Di produk lain yang tak ada titik lebur seperti ini hasilnya akan sangat berbeda. Mengecewakan pokoknya.

  1. Lebih hitam dan pekat daripada original

Dentisity black level (tingkat kehitaman) bisa dilihat pada ukuran ini: 1.62-1.66 BW densitometer. Bahkan dibandingkan dengan bubuk toner yang original masih sangat bagusan Toner Hitam Blueprint ini. Yaitu, tanpa terjadi ghosting (gosong), mudah terkikis, tidak tebal tipis, bisa dicetak untuk kalkir bagi mereka yang punya usaha sablon, dan tahan bensin serta alkohol. Sangat hebat bukan hasil cetakannya?

 

  1. Garansi Toner Blueprint paling lama

web_product_-_detail_-_toner_lebih_hitam1

Toner hitam dan hemat Blueprint memberikan jaminan 6 bulan sejak pembelian. Yaitu, garansi kurang hitam atau kerusakan pada alat akan langsung diganti baru (replace). Saya rasa dengan adanya jaminan seperti ini membuat konsumen berani mempertaruhkan untuk mendapatkan hasil yang terbaik, yaitu toner hitam Blueprint yang hitam dan hemat.

Oya, varian toner blueprint juga sangat komplit. Selain kompitibel dengan printer laser merk HP juga sudah ada toner cartrigde untuk Fuji Xerox yang bahkan lebih murah daripada originalnya.

  1. Order dengan mudah
  2. Klik web blueprint
  3. Masuk ke halaman product
  4. Klik atc (gambar troli) jika ingin membatlalkan tinggal silang aja (x)
  5. Submit
  6. Isi data dan alamat lengkap (biaya akan langsung muncul jika data sudah terisi)
  7. Submit aja
  8. Cek email untuk konfirmasi pembayaran
  9. Langkah pembayaran berikut ini:
  10. Transfer pembayaran ke rekening blueprint
  11. Kirimkan bukti pembayaran ke web@blueprint-indonesia.com
  12. Klik link informasi yang didapat di email
  13. Done, tinggal tunggu barang nyampe di rumah.
  14. Mau bertanya sila telpon nomer ini gan (0888 846 8877) jika via email : web@blueprint-indonesia.com

380x286_toko_the_best

peta

 

Sumber:

http://www.blueprint-indonesia.com/

http://www.blueprint-indonesia.com/reseller

http://www.blueprint-indonesia.com/order/?_page=7

http://www.blueprint-indonesia.com/products/3/toner-cartrigde.html

#TonerBlueprintHemat

Leave a Reply

