Promo Novel baru “Lari dari Pesantren” sodara-sodara

Sebuah novel anak anggitan saya baru saja terbit. Alhamdulillah, saya masih diberi rejeki Allah dapat menulis sebuah novel anak islami. Dan kali ini saya beri judul “Lari dari Pesantren”

Biar penasaran, ini saya cuplikan dari book trailernya yang dibikin sahabat saya Nikotopia, seorang penulis skenario yang lagi melambung…..

dan kalau mau lebih jelas lagi sila tengok di halaman promo buku di blog ini
https://atmokanjeng.wordpress.com/promo-novel-lari-dari-pesantren/

Leave a Reply

